Rabu, 18 Mei 2011

12 Mei 2011, tidak terlupakan..

sungguh..
12 mei 2011 menjadi hari dimana 2 peristiwa terjadi bersamaan..

di hari itu, ketika saya melangkahkan kaki menuju kampus bersama teman saya dari rumah, ketika ingin naik bus, menuju halte, ada motor yang seolah-olah menggoda kami, seakan ingin pura-pura menabrak. spontan saya katakan " gue doain jatuh beneran lo"
dan setelah itu, saya merasa biasa saja.

ketika ingin menyebrang ke kampus tercinta, moestopo, di jalanan depan seven eleven senayan samping STC, tiba-tiba, ketika menyebrang, sebuah mobil berhenti dengan posisi agak miring seperti ingin berbelok. sesungguhnya saya ragu-ragu pada saat mau menyebrang karena tertutup mobil, tapi saya kemudian mengintip-intip, lalu tiba-tiba sebuah motor melaju kencang tanpa ampun, lalu menabrak saya .. (sungguh saya mengetik naskah ini, sambil mengingat kejadian itu, rasanya sangat sedih dan agak trauma).. saya pun jatuh, dan untungnya ada orang-orang dan salah satu teman saya yang membantu saya bangkit. sungguh, badan saya luka-luka dan sakit ketika siang harinya.

siang harinya adalah waktu dimana saya harus menghadiri musyawarah besar HMJHI FISIP HI UPDM (B). sungguh, dengan badan yang luka-luka dan kesakitan, saya tetap berusaha kuat dan mengikuti musyawarah tersebut. dan pada akhirnya, saya harus menjadi calon tunggal dalam pemilihan ketua umum HMJHI periode 2011-2012 karena pesaing saya ketika diverifikasi, gagal karena 1-2 poin tidak terpenuhi.

bagi saya, inilah kekuasaan Allah SWT.
Dia sangat menyayangi saya. Dia melindungi saya dan keadaan saya saat ini baik-baik saja, dan saya berdoa agar keadaan saya selalu baik-baik saja. semoga tidak ada efek buruk bagi kesehatan dan badan saya dari kejadian itu.. aamiin

terima kasih ya Allah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar